Analisi Salesforce



Hasil gambar untuk salesforce images
analisi salesforce
 Salesforce
                Salesforce merupakan plattfrom Customer Relationship Management yang non Open Source tetapi untuk pengguna baru diberikan hak untuk mencoba layanan berlansung 30 hari yang berisikan banyak tools untuk membantu tim penjualan, layanan, pemasaran  dan juga membantu pengolahan perusahaan menjadi lebih baik dan benar.Sehingga memudahkan pengguna untuk mengelola dan menganalisis semua aktivitas pelanggan ditempat dengan perangkat lunak berbasis cloud. Pengguna hanya membutuhkan koneksi intenet untuk menanggani bisnis.
               
 Ruang Lingkup
Salesforce memiliki ruang lingkup 8 produk seperti Sales Cloud,service Cloud,marketing Cloud,commerce Cloud,communities Cloud,collaboration Cloud,industries Cloud, dan Flatform Cloud.

 Sales Cloud
Sales cloud merupakan produk unggulan salsesforce, berisi modul dan fitur yang sangat membatu untuk penjualan dan pemasaran, sales cloud ini pemasaran  dengan manajemen data calon pelangan dengan baik. Sales cloud merupakan produk salesforce yang  membantu pengguna dalam menciptakan customer-customer baru (customer Acquisition).
 service Cloud
Service Cloud memberikan layanan pelanggan yang revolusioner ( perubahan secara menyeluruh dan mendasar) dimana saja dan kapan saja, pada



Post a Comment

silahkan anda tinggalkan komentar jika blog ini membantu anda

Previous Post Next Post