analisi salesforce |
Salesforce
Salesforce
merupakan plattfrom Customer Relationship Management yang non Open Source
tetapi untuk pengguna baru diberikan hak untuk mencoba layanan berlansung 30
hari yang berisikan banyak tools untuk membantu tim penjualan, layanan,
pemasaran dan juga membantu pengolahan
perusahaan menjadi lebih baik dan benar.Sehingga memudahkan pengguna untuk
mengelola dan menganalisis semua aktivitas pelanggan ditempat dengan perangkat
lunak berbasis cloud. Pengguna hanya membutuhkan koneksi intenet untuk
menanggani bisnis.
Ruang Lingkup
Salesforce memiliki ruang lingkup 8 produk seperti Sales
Cloud,service Cloud,marketing Cloud,commerce Cloud,communities Cloud,collaboration
Cloud,industries Cloud, dan Flatform Cloud.
Sales Cloud
Sales cloud merupakan produk unggulan salsesforce, berisi
modul dan fitur yang sangat membatu untuk penjualan dan pemasaran, sales cloud
ini pemasaran dengan manajemen data
calon pelangan dengan baik. Sales cloud merupakan produk salesforce yang membantu pengguna dalam menciptakan
customer-customer baru (customer
Acquisition).
service Cloud
Service Cloud memberikan layanan pelanggan yang
revolusioner ( perubahan secara menyeluruh dan mendasar) dimana saja dan kapan
saja, pada
Tags:
Kuliah SI