Syarat HP/Android Agar Bisa Bermain PUBG Mobile


selamat malam sahabat-sahabat ku semua nya kali saya akan membahas mengenai syarat spesikasi Android agar bisa bermain PUBG .,
Sayangnya tidak semua HP Android dan iOS bisa memainkan game ini, ada syarat spesifikasi hardware yang harus dipenuhi.Kalau tidak memenuhi, PUBG Mobile akan menampilan notifikasi perangkat anda tidak support.
Untuk pengguna Apple, minmal menggunakan iPhone 5s dengan versi iOS 9 keatas, kadang masih ditemui lag. Direkomendasi iphone 6 keatas agar PUBG mobile lancar tanpa lag.Beruntungnya untuk pengguna Android, PUBG mobile mendukung berbagai merk Android. Tentunya dengan syarat HP Android menggunakan OS Lollipop 5.1.1 keatas, dan RAM 2 GB.
Syarat diatas cukup untuk bermain PUBG mobile di Android anda, dengan settingan Grafis smooth dan low-medium.Tenang, walaupun grafis low-medium, tampilan yang disajikan tetap terlihat bagus, tidak seperti yang anda bayangkan sebelumnya.Kalau saya bilang, setting grafis low pada PUBG mobile setara setting High pada game serupa, seperti free fire dan rules of survival.

Post a Comment

silahkan anda tinggalkan komentar jika blog ini membantu anda

Previous Post Next Post