cara blokir Iklan yang muncul di Android work 100%


ketika saya sedang asik menguakan hp saya tiba-tiba iklan muncul begitu saya padaha sudah saya pasang antivirus dan lain tapi mengapa kok masih ada iklan yang muncul?????
ok itu sedikit pengalaman saya, dan puji tuhan sekali setelah saya otak atik android saya akhirnya iklan itu tidak muncul lagi.

ok gan ini ada beberapa trik yang masih saya ingat ,oh iya gan di sini saya bagikan dua bagian yaitu bagian Android yang sudah di Root dan Android yang belom di Root

Android yang sudah di Root
  • Cari dan pasang aplikasi bernama AdAway. agan bisa cari aplikasi di mbah google.com
  • kalau agan sudah memasangnya silahkan Sekarang buka dan jalankan AdAway. Nanti Anda akan diarahkan untuk mengunduh beberapa aplikasi pendukung untuk menghapus atau blokir iklan yang ada pada smartphone Android milik Anda. 
Android Non Root
  1. agan buka Pengaturan/Setting kemudian pilih Aplikasi > Keamanan > Sumber Tidak Dikenali (Aplication > Security > Unknown Sources).
  2.  kemudian agan berikan tanda centang pada kotak yang tersedia dan klik OK untuk mengkonfirmasi jika Anda ingin melakukan perubahan.
  3. setelah itu agan kemudian cari dan pasang aplikasi bernama Ad Block Plus. Lakukan beberapa pengaturan yang dianggap perlu, kemudian selesai.

1 Comments

silahkan anda tinggalkan komentar jika blog ini membantu anda

Previous Post Next Post