4 HAL TERSEMBUNYI DALAM ANDROID YANG BANYAK TIDAK DI KETAHUI ORANG



Sedikit berbagi pengalaman kepada Sobat semua.
Saya akan mengakui bahwa hubungan saya dengan Android dimulai dengan awal yang berbatu. Smartphone pertama saya adalah Samsung Galaxy S Continuum, dan sangat mengerikan sehingga saya membeli iPhone begitu kontrak saya habis.
Meskipun pengalaman awal saya dengan Android sangat mengerikan, tidak diragukan lagi bahwa ini meningkat pesat selama bertahun-tahun.
Saya telah mengalami sisi luar biasa dari OS mobile Google secara langsung dalam bentuk tablet Nexus 7 2012, yang saya dapatkan sebagai hadiah segera setelah diluncurkan. Sejak saat itu, saya telah menggunakannya sebagai pembaca e-reader, perangkat game, browser web, dan banyak lagi. Dalam prosesnya saya telah menemukan beberapa kiat dan trik terkait Android yang berguna, beberapa di antaranya telah saya cantumkan di bawah ini!

1. Meningkatkan Performa Android Seperti PC


Saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa kali saya menggunakan ponsel Android seseorang, hanya untuk memastikan bahwa mereka telah mengkonfigurasinya sehingga homescreen mereka penuh dengan ikon aplikasi, mirip iPhone. Itu hebat dan semua, tapi jika Anda ingin efisien dan sederhana, produk Apple melakukannya dengan lebih baik. Anda mungkin juga gila jika memiliki perangkat Android! Ini berarti menggunakan homescreen Anda untuk widget keren, bilah penelusuran, dll. Untuk menemukan semua widget yang Anda miliki, buka halaman aplikasi Anda, lalu pilih widget di bagian atas. Anda mungkin akan terkejut dengan banyaknya pilihan menarik yang tersedia bagi Anda ...


3. Pastikan perangkat Anda kembali kepada Anda jika Anda kehilangannya.

Tidak ada cara pasti untuk menjamin Anda akan pernah melihat ponsel atau tablet Anda lagi jika Anda membiarkannya keluar di depan umum karena kecelakaan. Yang sedang berkata, Anda dapat meningkatkan kemungkinan itu dikembalikan kepada Anda dengan mengedit pengaturan keamanan Anda. Pergi ke setting, lalu security, lalu pemilik info. Di sana Anda akan melihat kotak kecil tempat Anda bisa mengetikkan informasi kontak yang akan muncul di layar lockscreen Anda. Ini akan mempermudah orang Samaria yang baik untuk mengembalikan perangkat yang hilang ke pemiliknya yang sah.

4.Akses opsi pengembang tersembunyi

Untuk benar-benar memahami bagaimana Android dapat disesuaikan, aktifkan mode pengembang "rahasia". Buka setting, tentang telepon, dan klik "build number" tujuh kali. 
Perangkat Anda seharusnya memberi tahu Anda sesuatu seperti "Anda sekarang adalah pengembang!" Ini semua sangat Easter Egg-esque. 
Setelah selesai, kembali ke pengaturan sistem, dan dengan keberuntungan sekarang Anda akan melihat sesuatu yang berjudul "opsi pengembang." Salah satu hal keren yang dapat Anda lakukan di sini adalah mengurangi waktu yang dibutuhkan animasi untuk dieksekusi, sehingga membuat ponsel Anda terasa snappier. . Lakukan ini dengan pergi ke pilihan "skala animasi" dan mematikannya (Anda bisa membuat mereka memakan waktu lebih lama juga, tapi saya tidak mengerti mengapa Anda menginginkannya). Ada banyak penyesuaian manis lainnya yang bisa Anda lakukan di halaman ini, tapi jangan terlalu gila kecuali Anda tahu apa yang Anda lakukan.




Post a Comment

silahkan anda tinggalkan komentar jika blog ini membantu anda

Previous Post Next Post