Tips dan Trik Chat dengan Orang yang Memblokir Kita di WhatsApp


Siapa sih yang gak pake WhatsApp? Bahkan mau nelpon aja bukan lagi pake pulsa, tapi langsung via WhatsApp. Makanya saat nomor kamu diblokir oleh orang di WhatsApp, kamu pasti kesal.Gak usah kesal dulu. Setelah JalanTikus berikan kamu tanda-tanda WhatsApp kamu diblokir orang, kali ini saya akan berikan kamu tips penting untuk chatting dengan orang yang telah memblokir kamu di WhatsApp.

Cara Chatting dengan Orang yang Memblokir Kita di WhatsApp

Saat diblokir di WhatsApp, rasa kesal sebenarnya adalah ingin tahu alasan kenapa kita diblokir. Makanya kamu harus chat dengan orang yang memblokir kamu untuk tahu alasannya. Caranya adalah sebagai berikut:

1. Buat Grup Bayangan

Kata siapa kalo kita sudah diblokir kita gak bisa chatting dengan mereka lagi? Bisa kok. Caranya adalah dengan ngobrol di grup WhatsApp. Udah tahu kan kalo di WhatsApp bisa buat grup sebanyak mungkin?

cara-chat-dengan-orang-yang-blokir-kita-di-whatsapp

Suruh teman kamu yang tahu kontak teman yang memblokir kamu untuk membuat grup bayangan. Grup ini nantinya akan menjadi media untuk kamu tanya alasan dia memblokir kamu. Yah, itu juga kalo dia mau jawab sih. Kalo dia gak mau jawab, paling juga dia leave grup kan? Setidaknya kamu udah bisa chat dia di grup.

2. Beli Nomor Bayangan

Grup bayangan gak manjur? Masih ada cara lain yang lebih ekstrem, yakni beli nomor bayangan. Alias nomor baru untuk membuat kontak WhatsApp baru. Kalo nomor baru pasti bisa Chat personal ke orang yang memblokir kamu. 

cara-chat-dengan-orang-yang-blokir-kita-di-whatsapp-2

 


Tapi ingat, jangan teror dia dengan banyak nomor baru. Soalnya kalo terus-terusan ganti nomor telepon, orang malah nyangka kamu teroris. Gak mau kan?
Nah, itu dia dua cara mudah untuk chatting dengan orang yang memblokir kontak kamu di WhatsApp. Mudah banget kan?

Selamat mencoba!

 







Post a Comment

silahkan anda tinggalkan komentar jika blog ini membantu anda

Previous Post Next Post